Jumat, 08 Juni 2018

Susunan Kartu Poker Dalam Permainan Poker Online

Susunan Kartu Poker Dalam Permainan Poker Online - Susunan dan urutan kartu poker baik poker konvensional maupun poker online sangat memprovokasi  kemenangan kamu  dalam bermain. Susunan atau kombinasi kartu ini sangat urgen  untuk dicerna  oleh tiap-tiap pemain poker.

Susunan Kartu Poker Dalam Permainan Poker Online

 Kenapa penting? Karena kalau kamu  tidak dapat  memahaminya bagaimana kamu  bisa bermain. Dan bila   tidak dapat  bermain bagaimana kamu  bisa menang?


Dalam bermain poker khususnya  Texas Hold’em poker baik poker konvensional maupun poker online, awalnya kamu  akan diserahkan  dua kartu. Setelah itu kamu  mempunyai opsi  untuk mengerjakan  call atau juga  fold. Kemudian, kartu yang terdapat  di tangan kamu  akan digabungkan   dengan kartu yang terdapat  di meja. Susunan atau urutan kartu yang sangat  tinggi pasti  akan menjadi pemenangnya.

Untuk memahami  susunan apa yang sangat  tinggi inilah  ini ialah  urutan kartu poker yang sering dipakai  di Indonesia maupun di dunia.

Urutan Susunan Kartu Poker di Mulai Dari Yang Tertinggi


Urutan kartu dalam permainan poker online
Pada dasarnya terdapat  10 kombinasi kartu dalam poker. Jika diurutkan dari yang tertinggi sampai  yang terendah, maka urutan kartu poker akan laksana  ini:

1. Royal Flush

Royal Flush ialah  kombinasi tertinggi dalam permainan poker dimana kamu  harus menemukan  kombinasi lima kartu tertinggi dan dengan bunga yang sama. Contohnya ialah  kartu yang terdiri dari kombinasi sekop. Maka untuk dapat  mendapat royal flush kartu kamu  harus terdiri dari sekop 10, Jack, Queen, King, dan Ace. Semuanya terdiri dari bunga yang sama.

2. Straight Flush

Straight Flush ialah  gabungan dari kombinasi Straight dan Flush dimana Straight berarti berurutan sedangkan  flush berarti mempunyai  bunga yang sama. Jadi andai  digabungkan Straight Flush adalah kombinasi kartu yang berurutan dan mempunyai  bunga yang sama. Dalam Straight Flush kamu  tidak butuh  mendapatkan kartu yang sangat  tinggi. Bisa kartu berapa saja asalkan berurutan. Misalnya kombinasi kartu dengan bunga hati me sti mempunyai  nilai 5, 6, 7, 8, dan 9. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  kombinasi Straight Flush juga, maka pemenang ditentukan dari kartu yang tertinggi.

3. Four Of a Kind

Four of a kind ialah  kombinasi rangkaian  kartu poker dimana terdapat  4 kartu dengan nilai yang sama dan satu yang nilainya bertolak belakang  sebagai kicker. Dalam Four of a kind bunga kartu tidak menjadi masalah asalkan nilainya sama. Contohnya ialah  susunan 8-8-8-8-K. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  kombinasi ini juga, maka pemenangnya ditentukan dari kicker yang lebih tinggi.

4. Full House

Full House ialah  kombinasi kartu dimana 3 kartu mempunyai  nilai yang sama dan dua kartu lainnya pun  mempunyai  nilai yang sama. Misalnya merupakan k kombinasi dari A-A-A-K-K. Disini, bunga tidak diperhitungkan. Dan bilamana  ada pemain beda  yang menemukan  kombinasi yang sama maka pemenang bakal  ditentukan dari dua kartu yang lebih tinggi.

5 Flush

Flush ialah  kombinasi kartu dimana seluruh  kartu mempunyai  bunga yang sama dan tidak berurutan. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  kombinasi ini juga, maka pemenang ditentukan dari nilai tertinggi dari kombinasi ini.

5 Susunan Kartu Poker Terkecil Yang Mudah di Dapat Dalam Permainan Poker


6. Straight

Straight ialah  kombinasi kartu dengan nilai yang berurutan dan bunga yang berbeda. Contohnya ialah  5-6-7-8-9. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  kombinasi Straight pun  maka pemenang bakal  ditentukan dari urutan tertinggi. Dalam urusan  ini kartu Ace dihitung sebagai kartu tertinggi.

7. Three Of Kind

Three of kind ialah  kombinasi kartu dimana 3 kartu mempunyai  nilai yang sama dan dua kartu lainnya berbeda. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  three of kind juga, maka pemenangnya ditentukan dari kartu tertinggi. Namun, bilamana  nilai kartunya sama maka kartu samping dipakai  sebagai penentu kemenangan. Contohnya A-A-A-10-K.

8. Two Pair

Two Pair ialah  kombinasi kartu dimana terdapat  dua pasang kartu yang mempunyai  nilai yang sama dan 1 kartu lainnya berbeda. Apabila pemain beda  yang menemukan  kombinasi yang sama, maka pemenang ditentukan dari rangkaian  kartu tertinggi. Contohnya A-A-Q-K-K.

9. Pair / One Pair

Pair / One Pair ialah  kombinasi dimana melulu  ada 1 pasang kartu yang mempunyai  nilai yang sama. Sementara 3 kartu lainny aberbeda. Misalnya K-K-6-4-2. Jika terdapat  pemain beda  yang menemukan  One Pair, maka pemenang ditentukan dari pasangan pair tertinggi.

10. High Card

High Card ialah  kombinasi kartu yang tidak mempunyai  pasangan atau kombinasi apapun. Kombinasi kartu ini ialah  kombinasi kartu yang sangat  rendah. Cara menilai  nilai kartu High Card ialah  dengan nilai tertinggi dari kartu tersebut  sendiri.

Itulah standar kombinasi atau urutan kartu poker yang biasa dipakai  oleh agen poker di Indonesia bahkan di dunia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.